Perkembangan harga dinar per 10 menit


Gold Dinar to

Rabu, 27 Juli 2011

Silahkan Pilih Dinar Anda Mau Diapakan ……

Oleh : Aceng Husen

Anda bisa memilih – mau diapakan Dinar yang sudah anda miliki.

Ada tiga pilihan,


Pertama : Menyimpan Dinarnya sendiri.

Keuntungannya adalah pemilik Dinar memegang sendiri Dinarnya sehingga merasa lebih nyaman di hati Kelebihan lain lagi adalah Dinar dapat digunakan setiap saat dibutuhkan.

Kekurangannya adalah pemilik harus memikirkan penyimpanan yang aman sendiri.

Kedua : Menitipkan Dinarnya kepada kami,

Layanan menyimpankan dinar ini kami minta untuk ikut berkontribusi sebesar 0.5 % yang kami gunakan untuk biaya-biaya al : biaya SDB dan biaya asuransi.

Keuntungannya penyimpanan terproteksi ini adalah Dinar Anda aman dan tetap dapat digunakan/diambil setiap saat dibutuhkan. Kekurangannya adalah Anda harus mengeluarkan biaya ekstra yang nilainya cukup tinggi tersebut yaitu 0.5% /tahun dari Nilai Dinar Anda.

Ketiga : adalah Dinar Anda di –Qirad-kan ke Nur Dinar,

Keuntungan program ini adalah Dinar Anda menjadi produktif dan tumbuh secara halal karena melalui perdagangan yang riil. Pertumbuhan ini insyaallah akan selalu lebih dari cukup untuk mencover biaya-biaya penyimpanan, asuransi dan lain sebagainya.

Keuntungan lain dari pilihan ketiga ini adalah dapat menjadi jawaban bagi yang ingin mulai hijrah ke Dinar namun kawatir menyimpan Dinar secara berlebihan karena dapat masuk dalam katagori menimbun, dengan di -Qirad-kan akan lebih aman (dari ancaman menimbun) karena berarti Dinar-nya telah menjadi barang dagangan atau investasi yang riil dalam bentuk harta yang berputar.

Kekurangan dari Dinar yang di-Qirad-kan adalah Dinar tidak dapat diambil setiap saat, apabila Dinar mau diambil diluar jatuh tempo masa perjanjian Qirad yang disepakati – pemilik Dinar perlu bersabar kurang lebih satu bulan sebelum memperoleh Dinarnya kembali. Hal ini karena kemungkinan Dinar yang di-Qirad-kan sedang beredar atau sedang dalam proses pencetakan kembali.

Jadi dengan plus-minus masing-masing pilihan tersebut; masyarakat dapat memilih mana yang paling pas untuk Dinar-nya.

1 komentar:

jemi malo mengatakan...

trima kasih para penjaga mata uang dinar semoga menyelamatkan kondisi Dinar. agar menjadi lebih baik. amin