Perkembangan harga dinar per 10 menit


Gold Dinar to

Rabu, 07 Desember 2011

SEGERA !!!

oleh Aceng Husen

Lebih cepat anda mengalihkan simpanan uang kertas dalam dinar emas itu lebih baik, karena apabila tetap dalam uang rupiah maka akan terus menyusut tergerus inflasi.

Berinvestasi dengan dinar emas itu lebih aman, karena nilai dinar emas selalu stabil, tidak mengenal inflasi dan telah teruji dibanding dengan uang kertas negara manapun.

Investasi yang baik dan menguntungkan ya berinvestasi dalam dinar emas, sudah untung tidak terkena riba juga berbeda bila dalam uang rupiah atau dollar yang menggunakan sistim bunga yang jelas mengandung unsur riba, jadi kalau mau menghindar dari riba ya segera investasikan uang rupiah anda dalam dinar emas.

Harga Dinar emas selalu mengikuti perkembangan harga emas dunia dan transparan silahkan klik www.nurdinar.com /ketik di google : jual dinar emas cirebon, bisa juga kunjungi www.geraidinar.com, www.usahadinar.com, www.zahradinar.com, suryadinaremasbandung.com, geraidinarsurabayakota.com, geraidinarkarawang.com geraidinarbekasi.com, geraidinarmalang.com, dinarjohormalaysia.com, geraidinarsingapura.com, geraidinarsidoarjo.com, geraidinarpekalongan.com, geraidinartaiwan.com dan masih banyak lagi sekarang saat saya menulis artikel ini alhamdilillah sudah ada 60 agen dinar dan insyaAllah akan terus bertambah seiring dengan semakin bayaknya masyarakat yang memahami akan pentingnya mengalihkan uang kertas ke uang yang riil dan uang yang menjadi sunnah bagi ummat islam yaitu dinar emas.

Unit satuan dinar emas juga relatif kecil sehingga karakteristiknya menjadi sangat flexsible dan liquid terjangkau oleh masyarakat untuk dipakai sebagai investasi, kadar emas dinar 91.7% / 22 carat dan berat 4.25 gram yang diproduksi oleh PP Logam Mulia PT. Aneka Tambang/ANTAM, PT. Aneka Tambang tbk mengeluarkan sertifikat yang selalu menyertai setiap keping dinar dan kadar emas dinar emasnya diujui dan disertifikasi ISO guide 17025 yang keluarkan oleh Komite Akreditasi Nasional (KAN) dan sertifikasi London Bullion Market Association (LBMA).

wassalam.
Aceng Husen
081 320 399 385
0231-237390

Tidak ada komentar: